14 Maret 2012

Menulis lagi setelah jeda panjang sekali

Sudah hampir 4 bulan saya tidak menulis untuk blog ini. Saya masih membuat catatan singkat di beberapa tempat (FB, diary) namun tidak untuk mengisi blog ini. Sangat menyedihkan, sekaligus memalukan. Ini adalah masa jeda alias kekosongan terlama salam sejarah saya ngeblog.

Mungkin betul juga sinyalemen bahwa lebih gampang mengisi blog mikro (twitter atau nyetatus di FB/ Google+) daripada ngeblog yang perlu waktu lebih lama dan konsentrasi lebih panjang.

Apapun alasannya (kesibukan, kesehatan, hal-hal besar yang tidak bisa ditinggalkan) adalah memalukan untuk tidak menulis. Untung saya tidak mengklaim diri sebagai blogger sejati, Cuma blogger pinggiran.

Maka inilah. Saya berusaha mengisi kembali blog ini. Dan tema yang paling gampang serta cepat untuk dipakai memulai adalah tentang ponsel. Saya akan menulis tentang Nokia Asha 200.